Jumat, 06 Maret 2015

Panduan Menjaga Kuku Supaya Lebih Kuat Serta Indah



Panduan menjaga kuku supaya lebih kuat serta indah. Siapa sich yang tidak mau memiliki kuku yang kuat serta cantik?. Seluruhnya wanita pasti mengginginkan hal itu, lantaran tidak cuma rambut, muka serta kulit saja yang memerlukan perawatan, namun kuku juga butuh untuk memperoleh perawatan. Diluar itu kuku termasuk juga aspek utama penunjang tampilan untuk kaum wanita.

Meskipun kuku cuma termasuk juga sisi paling kecil dalam tampilan, namun kebersihan kuku serta perawatannya juga butuh supaya tampilan jadi lebih menarik. Hingga tampilan kita jadi lebih menawan serta berkesan menawan.

Terdapat banyak hal yang perlu kita kenali dalam perawatan kuku. Satu diantaranya yakni pemicu kuku gampang patah serta rapuh. Kuku yang gampang patah dapat berlangsung disebabkan dampak cuaca dan kegiatan yang tidak ramah untuk kuku. Product cat kuku, coating, nail arts, perlahan-lahan dapat juga mengakibatkan kuku rapuh serta menguning. Saat ini hal itu tak perlu di kuatirkan lagi, lantaran kita dapat menghindarnya. Di bawah ini langkah menjaga kuku supaya terus sehat serta cantik :

1. Kuku Memerlukan Suplemen
Kuku dapat jadi rapuh serta mengelupas bila badan tak terima nutrisi yang pas. Biotin yaitu vitamin yang menolong sistem asam lemak badan serta protein. Vitamin B kompleks dapat juga menolong menguatkan kuku.

2. Melembabkan Kuku
Kuku yang gampang patah serta kuku yang gampang terkelupas bisa berlangsung bila kuku tak terima cukup kelembapan. Seperti kulit badan, kuku juga memerlukan pelembab. Kawan-kawan dapat melembabkan kuku dengancara mengusapkan lotion pelembab pada kuku, terlebih saat malam. Baiknya kerjakanlah dengan cara teratur saat malam hari untuk menjaga kemampuan kuku.

Terkecuali langkah diatas dapat pula coba langkah menjaga kuku hingga terlihat lebih kuat serta cantik :

Bahan :
1 sdt madu
3 tetes jojoba oil
100 ml susu yang sudah dihangatkan, simpan di ember
Lotion pemijat
Lotion scrub
Sikat halus serta handuk

Langkahnya yaitu :

Masukkan madu, jojoba oil ke susu hangat, lantas rendamlah sepanjang 1 menit. Scrub jemari sembari dipijat lembut lebih kurang 5 menit dengan gerakan memutar sesuai sama arah jarum jam, di tiap-tiap ruas jari serta kuku. Kemudian rendam kembali pada ramuan susu hangat sepanjang 10 menit. Yakinkan situasi susu terus hangat, lantas keringkan jemari serta pijat memutardengan lotion berlawanan dengan arah jarum jam. Kerjakanlah perawatan ini lebih kurang 1 minggu sekali. Untuk memperoleh kuku yang kuat serta cantik.

Bagaimanakah, gampang bukan? Jadi kita tak perlu untuk keluarkan dana ke salon untuk perawatan kuku, selamat coba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar